Kamis, 09 Agustus 2012

Multilpy menyimpan sejuta kenangan buatku

Desas desus MP akan tutup dan beralih menjadi blog yang berbayar dan lebih concern ke e-commerce. Yaaa Baiklaaah. Rasanya koq kayak semedhoot yah saya. Hmm...

Sebenarnya saya tidak begitu sering posting di MP. Teman saya juga sedikit. Tapiiii MP itu mengandung historis yang mendalam buat saya. Dulu, seorang teman memperkenalkan saya pada MP. Baiklah saya menurut saja untuk join didalamnya. Toh saya juga hobi menulis, tepatnya semuaaaa hal-hal yang gak penting sering saya tulis. Terkesan curcol juga sih, tapi yaitulah saya. Kenapa saya suka menulis, karena dengan menulis, saya bisa menumpahkan perasaan saya ke dalam tulisan yang terdokumentasi dengan rapih. Seperti menulis diary. Baik senang, sedih, resah, gelisah semuanya campur aduk di dalam tulisan. 

Begitu juga dengan menilai orang baru. Saya hanya bisa melihat dari tulisannya saja, saya sudah seperti mengenalnya. Karakter, kepribadian, caranya menulis sama dengan caranya berpikir. Sama seperti saya mengenal calon suami saya sekarang. GENKEIS. Nama blog di MP nya. 

Aaaaahh, saya terlalu bodoh untuk tidak kagum atau sekedar tersenyum dan berbinar saat membaca tulisan-tulisannya. Alhamdulillah berkat MP kami menjadi dekat, kami menjadi sangat intim dan berujung pada pernikahan. Tidak sampai pernikahan saja. Pasca menikah, kami sempat mengalami LDR. Saya di Samarinda dan suami di Balikpapan. Lewat MP saya bisa leluasa mengetahui dan menulis apa yang sedang saya dan Ia rasakan. Indah bangeeeet deh masa- masa itu. Masa-masa merindu, masa-masa berdegup menanti kekasih hati untuk datang mengisi hati, masa-masa tak rela melepas kekasih pergi untuk kembali bekerja. Maklum penganten baru gituuu loooh. hehe ;)

Sampai kami dikaruniai anak yang cantik bernama Sarah El Hurriyah pun, saya rajin menulis jurnal tentang nya. Mengenai tumbuh kembang Sarah. Sungguh mengasyikkan. 



Ada pertemuan juga ada perpisahan,
Ya, saat nya saya harus berpisah dengan Multiply.

Mungkin nanti akan ada beberapa file dari MP yang akan saya pindahkan kesini.
Biar saya lega dan tenang saat membacanya tulisan-tulisan saya. 
Mungkin akan saya baca kelak bersama Sarah, saat Ia mengerti dan tahu besarnya cinta dari Mamanya ini. (beeeeugh....lebay*)


***

Balikpapan, 9 Agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar