Selasa, 14 Agustus 2012

Bruschetta Ubi



Bruschetta biasanya pake roti perancis yang panjaaaaang, trus dipotong-potong. Tapiii karena ini spesial untuk Sarah. Jadi saya pake ubi merah. Jadi nutrisi gizi nya gak hilang donk. 

Ni ceritanya saya lagi desperate abiiis. Karena sejak puasa Sarah jadi rada susyah makan kalo siang. kalo pagi porsinya sedikit, siang kayak alergi makan nasi, giliran malem mayan lah makannya. Karena oh karena Sarah itu suka makan suap-suapan sama mama. jadi susah donk ya kalo mama lagi puasa. beeeugh itu rasanya pengen jedotin pala ke tembok deeeh. udah masak macem-macem, cuma dioker-oker dan dimakan dikiiiiit banget. Mendidih rasanya. Sabaaaaar. Mindset di otak udah tertanam koq. " Anak tidak akan membiarkan dirinya lapar!!" titik. itu aja yang perlu saya ingat-ingat terus, terutama kalo Sarah lagi GTM atau libur Nasi. Tapi kadang ya gitu deh praktek lebih susaaaaah daripada teori. huhu ;'((

Resep :
kukus ubi sampai matang, tapi jangan terlalu blenyek.
Kemudian oven dengan suhu 180der C selama 10-15 menit


Ratatouille nya :
tumis b.bombay+daun bawang dengan minyak goreng/eloo. sampai harum, masukkan daging ayam cincang, sayuran ( jagung, kacang polong, wortel serut, jamur, terong) tumis sampai matang, bumbui dengan gulgarmer secukupnya. 



***

Balikpapan, 14 Agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar