Kamis, 31 Oktober 2013

Chicken Corn Pop


Chicken Corn Pop

Namanya keren yak?? Halaaagh ini mah cuma perkedel jagung kaleee. Eeeits jangan salah. Didalamnya ada ayam dan brokoli. Dan tentu saja bintangnya adalah jagung yang mirip pop corn. Krenyes-krenyes. Meledak bagai pop corn dimulut. 

Haha. lebay bangeeet sih intinya cuma perkedel jagung aja sih. Untuk anak-anak biar lebih bergizi ditambahin protein dan sayuran didalamnya. 

Oiya, Balikpapan akhir-akhir ini hujan terus. Jadi jaga kesehatan anak-anak yah bunda. Ni Sarah udah meler mau gejala flue kayaknya. Makanya saya buatkan sup sawi bakso ikan itu yang ada di panci belakang gorengan. Sawi mengandung banyak vitamin C. Baik untuk menjaga daya tahan tubuh pada anak. sayang, gak sempet kefoto. Sarah keburu heboh minta makan. Baiklah. Semoga anak-anak dalam keadaan sehat semua yaaah.

Have a nice lunch semuaaah*




Resep : Pipilan jagung dari 1 buah jagung manis, campur dengan bumbu halus yakni bawang merah dan bawang putih, gula, garam, merica, masukkan potongan seledri halus, daging ayam cincang dan brokoli, Tambahkan telur kocok 2-4sdm, aduk dan masukkan tepung terigu dan tepung sagu masing-masing 2sdm. Goreng dan sajikan hangat. 



Selamat Mencoba ^^

***

Balikpapan, 31 Oktober 2013

2 komentar:

  1. nyam nyam laperrr. kau mah paling gak tahan kalo liat perkedel jagung...dicampurin apa aja suka...:D

    BalasHapus
  2. iya samaan sama Sarah yaa. Toss dulu deh tanteee*

    BalasHapus