Kamis, 03 Oktober 2013

Bakpao

Udah penasaran pengen banget bikin cemilan yang satu ini, rada bingung juga siiih kalo baca-baca resep. Ada yang pake tepung Tang Mien, ada yang pake pemutih, Waduuuh bingung juga euy secara Bayclin aja saya gak punya. hehe. toeeeng* eh ada juga yang pake pengembang, wadooow emang pompa kaleee.

Yasudah, daripada bingung-bingung saya pake kompilasi resep beberapa foodblogger dengan bu Sisca. Yaelaaah mau masak apa mau nyanyi siiih pake album kompilasi segala.


Hasilnya bisa diduga, Warnanya emang gak seputih kayak yang dijual abang-abang itu siih. Karena saya gak pake pemutih, trus bisa dilihat juga yang isian coklat hasilnya mempes alias kempes. Karena saya bikin bakpaonya kekecilan, karena adonan udah diubek-ubek Sarah. Tau sendiri kan anak saya super duper kreatif kalo di dapur. 

Oiya sekedar tips, jangan mengisi adonan kebanyakan, dan gak perlu digilas. Cukup kerjakan menggunakan tangan saja. Jadi hasilnya gak ketipisan seperti punya saya yang isian coklat. 

Baiklah ini juga untuk pembelajaran bagi saya, biar kedepannya lebih bagus dan keren lagiih. Semangat! Semakin tinggi jam terbang, semakin cihuy hasilnya deh. 



Resep menyusul yaaa, mau nidurin anak duyuuuu. 


***

BAlikpapan, 3 Oktober 2013




Tidak ada komentar:

Posting Komentar